Beasiswa Perguruan Tinggi Senilai $6 Miliar diberikan Setiap Tahun. Inilah yang Perlu Anda Ketahui Tentang Melamar

Saat keluarga mencoba mencari cara untuk membayar biaya kuliah anak-anak mereka di musim gugur, beasiswa adalah cara penting untuk dijelajahi.

 
“Setiap dolar yang dimenangkan dalam beasiswa berpotensi menghilangkan satu dolar yang dipinjam untuk siswa,” kata Elaine Rubin, direktur komunikasi korporat di Edvisors.
 
Lebih dari $6 miliar beasiswa diberikan kepada mahasiswa setiap tahun, menurut analisis data Departemen Pendidikan AS oleh pakar pendidikan tinggi Mark Kantrowitz.
 
Pertama-tama, beasiswa adalah hadiah yang tidak perlu dibayar kembali, dan ada ribuan beasiswa yang ditawarkan. Beberapa penghargaan didasarkan pada prestasi sementara yang lain diberikan karena kebutuhan finansial.

baca juga : les privat jakarta 

Inilah hal lain yang perlu Anda ketahui

Keluarkan jaring yang luas untuk mencari beasiswa

Siswa dapat menggunakan layanan pencocokan beasiswa gratis untuk mencari penghargaan, kata Kantrowitz. Beberapa layanan yang dia rekomendasikan termasuk Fastweb dan Masa Depan Besar Dewan Perguruan Tinggi.
 
“Situs web ini mencocokkan profil latar belakang Anda dengan database beasiswa yang besar, hanya menunjukkan kepada Anda beasiswa yang memenuhi syarat,” kata Kantrowitz.
Buku daftar beasiswa juga dapat membantu, katanya: "Anda dapat menemukannya di bagian pekerjaan dan karier di perpustakaan umum atau toko buku setempat."
 
(Pastikan usia buku tidak lebih dari 1 atau 2 tahun, Kantrowitz mengingatkan, karena banyak penghargaan yang berubah atau berakhir.)
 
Anda juga dapat mencoba Googling untuk berbagai beasiswa, kata Kantrowitz.
 
Selama pencarian Anda, Anda pasti ingin mempertimbangkan apa yang membedakan Anda. Misalnya, jika Anda adalah orang pertama di keluarga Anda yang kuliah, Anda dapat mengetikkan: “Beasiswa mahasiswa generasi pertama.”

baca juga : biaya les privat
 
Menurut Departemen Pendidikan A.S., siswa juga harus bertanya kepada konselor sekolah menengah mereka dan kantor bantuan keuangan perguruan tinggi tentang peluang beasiswa.
 
Departemen Tenaga Kerja AS juga memiliki database pencarian beasiswa.
 
Anda tidak perlu membayar untuk mengajukan beasiswa, Kantrowitz memperingatkan: "Jika Anda harus membayar uang untuk mendapatkan uang, itu mungkin penipuan."
 
Beasiswa tidak boleh menjadi 'seluruh rencana'
Menurut perhitungan Kantrowitz, sekitar 1 dari 8 mahasiswa telah memenangkan beasiswa. Penghargaan rata-rata adalah sekitar $4,200. Sekitar 0,1% mahasiswa sarjana menerima $25.000 atau lebih dalam bentuk beasiswa.
 
“Beasiswa adalah bagian dari rencana untuk membayar kuliah, tetapi bukan keseluruhan rencana,” kata Kantrowitz.
 
Sebagian besar keluarga masih ingin menabung untuk pendidikan tinggi anak-anak mereka, mengajukan Formulir Aplikasi Gratis untuk Bantuan Siswa Federal, atau FAFSA, dan berhati-hatilah untuk tidak meminjam terlalu banyak.
 
Namun, beberapa beasiswa sangat besar.
 
Misalnya, Pencarian Bakat Sains Regeneron memiliki hadiah utama sebesar $250.000 untuk ilmuwan muda. The Coca-Cola Scholars Foundation menawarkan beasiswa perguruan tinggi senilai $20.000 bagi mereka yang “diakui atas kapasitas mereka untuk memimpin dan melayani, serta komitmen mereka untuk membuat dampak yang signifikan di sekolah dan komunitas mereka.”
 

Beasiswa dapat mengurangi hibah, memicu pajak

Satu hal yang perlu diingat saat melamar penghargaan adalah bahwa beberapa perguruan tinggi mengurangi hibah mereka kepada seorang siswa jika mereka menerimanya, kata Kantrowitz. Apa yang disebut kebijakan perpindahan ini adalah sesuatu yang harus diwaspadai saat Anda mempertimbangkan tawaran perguruan tinggi - meskipun beberapa negara bagian sebenarnya telah membatasi praktik tersebut.
 
Dan sementara banyak beasiswa dapat diperbarui, Anda mungkin diminta untuk mempertahankan nilai rata-rata tertentu agar tetap memenuhi syarat.

baca juga : les privat
 
Kantrowitz merekomendasikan siswa mencari beasiswa setiap tahun. “Beberapa beasiswa terbuka hanya untuk siswa sekolah menengah atas,” katanya. “Ada juga beberapa beasiswa yang hanya terbuka bagi mahasiswa yang sudah terdaftar di perguruan tinggi.”
Selain itu, beberapa beasiswa mungkin dikenakan pajak, kata Kantrowitz. Itu semua tergantung pada apa Anda menggunakan uang itu.
 
Penghargaan dilindungi dari perpajakan jika diarahkan hanya untuk biaya kuliah dan buku. Sementara itu, jumlah yang diterapkan untuk kamar dan pondokan, transportasi atau biaya hidup lainnya, dapat dihitung sebagai penghasilan kena pajak.

baca juga : guru les privat
 
“Mereka juga dapat meminta bantuan dari penyedia beasiswa,” kata Kantrowitz. “Beberapa akan mengizinkan siswa untuk menunda beasiswa mereka selama satu tahun untuk menghindari keharusan membelanjakannya untuk biaya kena pajak.”

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bingung Mencari Les Privat Jakarta? Datang Saja Langsung Ke Latiseducation

Biaya Les Privat SBMPTN di Latiseducation